Laman

Minggu, 17 Agustus 2014

Blackforest untuk Aksel

Blackforest ini pesenan tetanggaku. Namanya mba atun,untuk ulang tahun anaknya yang bernama Aksel. 
Langsung saja saya nyari bahan-bahannya di toko bahan kue langganan.Setelah dapet semuanya ,langsung deh cabut pulang.Sesampainya di rumah baru ingat. Olala...lilinnya lupa beli. Ya udah gapapa. Hari ini bikin cakenya dulu ,kalo udah jadi baru beli lilinnya. Secara bulan puasa semua toko bahan kue ngantri belanjanya, apalagi mo lebaran gini. Maklum ini baru sempet posting.

Blackforest ini biasanya saya buat pake resep dari bu Fatmah Bahalwan karena sudah cocok rasanya. Dan resepnya sudah pernah saya posting. Spongecakenya saya belah menjadi 3 bagian lalu disiram simple syrup kemudian dioles buttercream dan selai blueberi dan pinggirannya menggunakan coklat leleh dicetak dimika . Setelah dingin tinggal dilepaskan dari mika dan ditempel ke buttercreamnya. Dan tara..... blackforestnya sudah jadi. Berhubung waktu berbuka masih lama jadi saya masukkan ke kulkas dulu biar lebih kokoh creamnya.Dan sore tinggal diantar ke rumah mba atun. Maturnuwun ya mba orderannya, saya tunggu orderan selanjutnya hehehe...

Ini dia fotonya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar